Senin, 29 September 2008

SOYA PRIM NUTRISI ANDA SAAT HAMIL,MELAHIRKAN dan MENYUSUI


SOYA PRIM penting untuk Anda saat Hamil, melahirkan dan Menyusui

Masa kehamilan adalah masa yang sangat penting baik untuk ibu hamil dan bayi yang dikandungnya, dengan asupan gizi yang baik yang mengandung protein, mineral yang mudah dicerna, dapat mencegah anemia dan osteoporosis, dua penyakit yang banyak diderita wanita, sebab kodrat wanita yang harus mengalami haid, hamil serta menyusui. Anemia ini dapat menyerang wanita yang malas makan karena mual saat hamil, karena takut gemuk, atau tidak nafsu makan karena kehamilannya atau pola makan yang tidak sehat dan seimbang, sehingga persediaan dan produksi sel-sel darah merah dalam tubuh menurun. Anemi ditandai dengan rendahnya kadar hemoglobin karena kurang tersedianya zat besi (Fe), tembaga (Cu), Seng (Zn), protein, asam folat dan vitamin B12.
Nah, Soyaprim yang mengandung unsur unsur tersebut diatas, merupakan sumber gizi yang lengkap dan dapat berperan sebagai pemasok mineral, vitamin B12 (yang terdapat pada pangan hewani), dan zat besi yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan sel darah merah. Selain itu Soyaprim juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga ibu hamil tidak usah kawatir menjadi gemuk berlebihan. Senyawa protein, asam lemak PUFA, serat, niasin, dan kalsium di dalam Soyaprim juga dapat mengurangi jumlah kolesterol jahat LDL. Protein yang terdapat didalamnya sangat mudah dicerna sehingga baik untuk mengatasi diare bagi ibu hamil yang tidak tahan dengan protein susu sapi atau yang disebut lactose intolerance susu sapi.
Gejala eklampsia atau hipertensi saat kehamilan juga dapat dicegah dengan mengkonsumsi Soyaprim secara teratur.

Masa kehamilan membutuhkan asupan kalsium baik utnuk ibunya juga bayi dalam kandungan. Kandungan kalsium dalam Soyaprim dapat mencegah osteoporosis dan membantu pertumbuhan tulang bayi menjadi sempurna.
Untuk menjamin asupan zat untuk pertumbuhan otak bayi, lemak kedelai yang mengandung asam lemak essensial yang mudah diserap oleh tubuh ibunya diperlukan sebagai sumber energi dan bebas kolestrol, dan terutama bagi perkembangan sel otak.
Pada saat melahirkan baik secara normal atau melalui operasi, dibutuhkan protein yang dapat membangun kembali sel - sel yang rusak pada saat luka robekan di jalan lahir atau operasi caesar, sehingga protein Soyaprim dibutuhkan untuk mempercepat proses penyembuhan luka.Proses pembengkakan atau radang juga cepat

Tidak ada komentar: